Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kehidupanku (my life)

Saya anak ke-empat dari 4 bersaudara......semua saudara saya sudah menikah,kecuali saya........ Saya mempunyai 2 keponakan,namanya Jupita Kumara Syahputri dan Ardiansyah Naibaho,,,,,,,, Sebenarnya sebentar lagi keponakan saya nambah 1 lagi tapi saya sudah tidak sabar menunggu kehadirannya.........
Akhirnya pada tanggal 25 September 2011 keponakan saya lahir...... Saya senang banget karena saya dach punya 3 orang keponakan, walaupun tiap malam gag bisa tidur gara2 dia nangis terus tapi saya tetap bersyukur.....

******

I am the fourth child of four brothers ...... all my brothers are married, unless I ........ I have two nephews, his name Jupita Kumara Syahputri and Ardiansyah Naibaho,,,,,,,, Actually my nephew soon add one more but I can not wait ......... presence

Finally on 25 September 2011 my nephew was born ...... I am really happy because I've got three nephews, although the gag could sleep every night because she kept crying, but I remain grateful .....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar